Istighosah Kuatkan Mental Siswa

Siswa SMPN 11 Siap Hadapi Ujian Nasional

Istighosah Kuatkan Mental Siswa
Istighosah Kuatkan Mental Siswa
CIBEUREUM – Menghadapi ujian nasional tingkat SMP sederajat, Senin 23 Januari mendatang, SMPN 11 kota Tasikmalaya menggelar istighosah, Jumat (20/4). Acara dipusatkan di lapangan basket sekolah tersebut. Istigosah dimulai dari pukul 8.00 hingga pukul 10.00 pagi.

Kepala SMPN 11 Dadang Abdul Patah menuturkan, kegiatan tersebut semata-mata untuk mendekatkan siswa kepada Sang Pencipta, serta memohon kelancaran selama melaksanakan ujian nanti.

“Istigosah ya untuk menghadapi ujian nasional. Sebagai mahluk yang lemah perlu pertolongan maka kita minta pertolongan kepada Allah SWT melalui doa bersama dan istigosah,” katanya, Jumat (20/4).

Selain itu, lanjut Dadang, kegiatan itu dimaksudkan sebagai cara untuk memperkuat mental siswa menghadapi ujian nasional (UN) Senin nanti. Dia berharap siswa kelas 9 yang akan mengikuti ujian tidak ada yang sakit atau mengundurkan diri di hari H. Sampai saat ini seluruh siswa kelas 3 SMPN 11 belum ada yang mundur.

 

CIBEUREUM – Menghadapi ujian nasional tingkat SMP sederajat, Senin 23 Januari mendatang, SMPN 11 kota Tasikmalaya menggelar istighosah, Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News