Istri Alami Pelecehan Seksual, Isa Bajaj Lapor Polisi

Istri Alami Pelecehan Seksual, Isa Bajaj Lapor Polisi
Isa Bajaj. Foto: Instagram/isa_bajaj

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Isa Bajaj akhirnya melaporkan kejadian pelecehan seksual terhadap istrinya, Rahayu Mutiara ke polisi.

Isa Bajaj mengatakan banyak juga perempuan di sekitar wilayah rumahnya yang menjadi korban aksi pelecehan seksual yang dilakukan seorang pria dengan modus mempelihatkan kemaluan tersebut.

"Kejadian kemarin sudah dilaporkan ke pihak berwajib, dan ini banyak yang DM saya mengalami kejadian serupa," ungkap Isa Bajaj melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram Story, Senin (18/1).

Pria 39 tahun itu menyebut kejadian tidak senonoh dialami sang istri saat berolahraga di kawasan komplek rumah pada Minggu, 17 Januari 2021.

Menurut Isa Bajaj, ada seorang pria yang tiba-tiba memperlihatkan kemaluannya kepada Rahayu Mutiara.

"Istri saya @anyumutiara lagi emosi tinggi. Tadi pas jalan pagi keliling komplek dia mendapati oknum pria naik motor buntutin pas jalan kaki dan saat posisi motor di samping istri saya, oknum ini mengeluarkan dan mempermainkan anunya," jelasnya.

Isa Bajaj mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dengan pelaku ekshibisi seperti yang dialami sang istri.

Tidak hanya itu, dia juga memastikan akan mencari tahu pelaku pelecehan seksual dengan modus mempelihatkan anunya tersebut.

Komedian Isa Bajaj akhirnya melaporkan kejadian pelecehan seksual terhadap istrinya, Rahayu Mutiara ke polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News