Istri Dedi Mulyadi Resmi Direkomendasikan jadi Calon Bupati

Istri Dedi Mulyadi Resmi Direkomendasikan jadi Calon Bupati
Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, SUBANG - Anne Ratna Mustika, istri Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, direkomendasikan sebagai bakal calon bupati.

Jika DPP Golkar setuju, Anna bakal maju sebagai calon bupati pada pilkada 2018 mendatang.

Sementara, Ketua DPD Golkar Subang Hj. Imas Aryumningsih direkomendasikan sebagai bakal calon bupati Subang pada Pilkada 2018.

Hal itu tertuang dalam memo yang dikirimkan Bidang Pemenangan Pemilu (BPP) Jawa 1 Partai Golkar ke Ketua Umum Partai Golkar, Ketua DPD Jabar dan DPD kabupaten/kota.

Yang mengejutkan, dalam memo tersebut tertulis bahwa Partai Golkar Subang disebut sudah menjalin koalisi dengan partai lain yaitu PKS, PAN, PPP, PKB dan Hanura. Tidak tercantum PDIP.

Padahal sebelumnya beredar kabar bahwa di Jawa Barat akan terjadi koalisi antara Golkar dan PDIP secara permanen hingga tingkat kabupaten/kota.

Setelah terjadi pertemuan antara PDIP dan Golkar Jabar. Bahkan Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi membuat surat edaran agar pengurus Golkar menjalin komunikasi dan pertemuan dengan PDIP di daerah masing-masing.

Tak hanya merekomendasikan calon bupati untuk Subang, di memo yang diterima Pasundan Ekspres (Jawa Pos Group) tersebut direkomendasikan calon bupati se-Jawa Barat untuk daerah yang akan menggelar Pilkada pada 2018 mendatang.

Istri Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, Anne Ratna Mustika, direkomendasikan sebagai bakal calon bupati.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News