Istri Digoda Pria Lain, Sikap S dan Aiptu Hidayat Ini Patut Dipuji

Istri Digoda Pria Lain, Sikap S dan Aiptu Hidayat Ini Patut Dipuji
Kasus pria penggoda istri orang yang mengancam akan menyebarkan percakapan dan foto di media sosial berakhir damai dengan suami korban. Ilustrasi Foto: Samarinda Pos/JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - Seorang warga berinisial SY nekat menggoda wanita, A, yang merupakan istri orang hingga menimbulkan permasalahan di Desa Kemuning, Kresek, Kabupaten Tangerang.

Bhabinkamtibmas Desa Kemuning Aiptu Hidayat Faisal mengatakan kejadian bermula saat SY berkomunikasi dengan A melalui aplikasi WhatsApp.

A sendiri merupakan istri dari S. Selanjutnya SY menyimpan bukti percakapan dirinya dengan A. SY mengancam bakal menyebarkan percakapan itu beserta foto A ke media sosial.

S selaku suami A pun marah atas tindakan SY. 

"Namun, Saudara S masih mempunyai niat baik atas tindakan yang dilakukan AY dengan memusyawarahkan secara kekeluargaan," kata Hidayat dalam keterangan tertulis, Senin (6/12).

Hidayat menambahkan dirinya kemudian menggelar musyawarah dengan menghadirkan kedua belah pihak untuk menyelesaikan masalah itu, Minggu (5/12).

"Salah satu tugas pokok Bhabinkamtibmas, yaitu, menyelesaikan permasalahan yang timbul di masyarakat yang tidak selalu penyelesaiannya dengan cara hukum," ujar Hidayat.

Baca Juga: Marbut Masjid Curiga Air di Kamar Mandi Jalan Terus, Lalu Diintip, Astaga, Ternyata

Seorang warga berinisial SY nekat menggoda wanita, A, yang merupakan istri orang hingga menimbulkan permasalahan di Desa Kemuning, Kresek, Kabupaten Tangerang, simak selengkapnya.