Istri Dituduh Jual Diri, Jerinx SID Bikin Sayembara Berhadiah Rp 1 Miliar

Istri Dituduh Jual Diri, Jerinx SID Bikin Sayembara Berhadiah Rp 1 Miliar
Jerinx SID dan istri, Nora Alexandra Philip. Foto: Instagram/jrxsid

jpnn.com, BALI - Musisi Jerinx SID tak terima tudingan buruk yang dilontarkan warganet tentang istrinya, Nora Alexandra Philip. Pria asal Bali itu menyebut ada tiga tuduhan yang ditujukan warganet terhadap sang istri.

Ia pun menggelar sayembara dan siap mengeluarkan uang Rp 1 miliar jika ada warganet yang bisa membuktikan tuduhan itu.

“Sayembara Rp1 miliar. Dear netizen, to the point aja ya, yang bisa buktikan jika istri saya memanipulasi gugatan cerai secara hukum dan agama seperti yang dituduhkan mantan suaminya. Faktanya : istri saya yang menggugat cerai di pengadilan Bali didampingi pengacaranya, akta gugatan cerai ada di tangan saya,” tulis Jerinx SID.

Personel band Superman Is Dead (SID) itu juga menegaskan bahwa sang istri tidak pernah menjual diri.

“Dibelikan mobil oleh boss pertamina faktanya : istri saya tidak pernah keal dengan bos pertamina. Pernah menjual diri di IG (diambil dari statemen seorang pemain sinetron ebrwajah alim, engak tatoan dan relijiua) faktanya pemain sinetron tesebut tidak bisa mempertanggung jawbakan tuduhnanya ketika kemarin saya telpon, saat didesak dia malah blok saya layaknya banci melayu. Jika ada yang bisa buktikan 1 saja, tuduhan di atas, saya Jrx berjanji akan membayar anda tunai 1 miliar,” pungkasnya.

Sayangnya, postingan Jerinx mengenai sayembara itu dihapus oleh Instagram. Ia pun kembali menulisnya di kolom komentar unggahan lain. “Unggahan saya tentang sayembara 1 miliar kemarin dihapus oleh IG. Bagi yang ingin tahu detailnya ada di kolom komen,” jelasnya.

DIketahui, Nora sempat di-bully usai Nikita Mirzani membalas sindiran pedas Jerinx SID. Dalam unggahan di Instagram Story, Nikita Mirzani menyebut istri pria tatoan itu bukanlah perempuan baik. Rupanya, penggemar Nikita Mirzani ikut-ikutan menuding Nora.(mg7/jpnn)

Jerinx SID menawarkan Rp 1 miliar pada warganet yang bisa membuktikan istrinya menjual diri di IG.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News