Istri Hakim PN Medan Rencanakan Pernikahan dengan Pembunuh Suaminya

Istri Hakim PN Medan Rencanakan Pernikahan dengan Pembunuh Suaminya
Zuraida Hanum, istri sekaligus otak pembunuhan Hakim PN Medan, Jamaluddin memeragakan adegan saat bertemu eksekutor pada rekonstruksi di salah satu restoran Jalan Ringroad Medan, Sumut, Senin (13/1). Foto: ANTARA/Septianda

jpnn.com, MEDAN - ZH, otak pelaku pembunuhan terhadap suaminya Hakim PN Medan Jamaluddin diketahui memiliki hubungan khusus dengan salah satu eksekutor berinisial JP.

Hubungan ZH dan JP terungkap saat reka adegan ulang pembunuhan Jamaluddin, Senin, di Coffee Town, Jalan Ngumban Surbakti, Kecamatan Medan Selayang. Di tempat tersebut, ZH bertemu dengan tersangka JP dan RF. 

Dalam pertemuan tersebut, JP menceritakan kepada RF tentang rencana pembunuhan terhadap Jamaluddin.

"Dek, ada yang mau abang sampaikan, kak Hanum ada masalah sama suaminya. Suaminya selama ini suka main perempuan, suka marah-marah sama orang tua kak Hanum. Kak Hanum tidak bisa kalau harus bercerai, dia mau agar suaminya dibunuh," ucap JP kepada RF yang disampaikan oleh penyidik. 

Mendengarkan perkataan JP, RF kemudian mempertanyakan kebenaran pernyataan JP kepada ZH.

ZH mengaku serius membunuh suaminya. Tak hanya itu, dia juga mengaku ingin menikah dengan JP dalam waktu dekat.  

"Iya kakak serius. Memang rencana kami mau nikah, kakak enggak main-main. Selama ini kakak enggak tahan, udah lama kakak, udah cukup sakit hati lah," ujar ZH.

Setelah mendengar pernyataan ZH, RF dan JP akhirnya menyetujui permintaan ZH untuk melakukan pembunuhan terhadap Jamaluddin.(antara/jpnn)

ZH, otak pelaku pembunuhan terhadap suaminya Hakim PN Medan Jamaluddin diketahui memiliki hubungan khusus dengan salah satu eksekutor berinisial JP.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News