Istri Jenderal Andika Bawa yang Manis-manis untuk Tenaga Medis Rumah Sakit TNI AD

Istri Jenderal Andika Bawa yang Manis-manis untuk Tenaga Medis Rumah Sakit TNI AD
Bantuan dari istri Jenderal Andika Perkasa untuk rumah sakit TNI AD. Foto: dok. Persit

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Diah Erwiany atau Hetty Andika Perkasa kembali memberikan bantuan untuk para tenaga medis di rumah sakit (RS) TNI AD region Jakarta.

Setelah sebelumnya memberikan paket Eprokal Plus, kini Hetty memberikan madu dan roti.

Adapun rumah sakit yang menerima bantuan dari istri Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa itu yakni RS Daan Mogot, RS Cijantung dan RS Moh Ridwan Meuraksa.

Ucapan terima kasih pun disampaikan oleh para tenaga medis di masing-masing rumah sakit.
?????
“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu KSAD atas bantuan dan kepeduliannya kepada tim medis selama masa pandemi COVID-19 ini,” kata para tenaga medis RS Daan Mogot dalam channel YouTube TNI AD.
?????
Hal yang sama juga disampaikan dokter dan perawat yang ada di RS Cijantung.

“Kami seluruh staf tingkat IV RS Cijantung Kesdam Jaya mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu KSAD atas bantuan madu dan roti, tetap semangat,” ujar Mayor CKM Nanik Karumkit.

Sementara itu, Kolonel CKM Puji Hartono dari RS TNI AD Moh Ridwan Meuraksa mengatakan, bantuan tersebut akan meningkatkan stamina dan semangat para tenaga medis.

Khususnya di saat masa pandemi virus corona seperti saat ini.

“Bantuan yang terus-menurus ini menambah semangat kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada keluarga besar TNI dan masyarakat sekitar,” kata Puji. (cuy/jpnn)

Istri KSAD Jenderal Andika Hetty Andika Perkasa membawa bantuan lagi untuk para tenaga medis di rumah sakit TNI AD region.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News