JPNN.com

Istri Pergi Tanpa Pesan, Anton Berurai Air Mata Lapor Polisi

Kamis, 04 Maret 2021 – 23:20 WIB
Istri Pergi Tanpa Pesan, Anton Berurai Air Mata Lapor Polisi - JPNN.com
Anton menunjukkan foto sang istri. Foto: deny sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Anton, 32, warga Perum Griya Asri Blok P, Kelurahan Pulo Kerto, Kecamatan Gandus Palembang, Sumatera Selatan, mendatangi Polrestabes Palembang, Kamis (4/3).

Kedatangannya hendak membuat laporan terkait istrinya bernama Kiki Ayu Lestari, 20, yang pergi dari rumah sejak Senin (22/2) sekitar pukul 04.00 WIB.

Menurut Anton, dirinya mendapat kabar dari mertuanya yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) jika istrinya pergi dari rumah secara diam-diam dengan membawa baju menggunakan koper.

“Mendapat kabar tersebut, langsung pulang ke rumah untuk memastikan apakah benar istrinya pergi dari rumah secara diam-diam, namun ternyata benar,” ujar Anton sambil meneteskan air mata, Kamis (4/3).

Ia juga sempat mencari istrinya yang baru dinikahi 1,5 bulan tersebut dan mencoba menghubungi nomornya, namun sudah tidak aktif lagi.

Dirinya sempat mencari keberadaan istrinya di rumah teman-temannya. Namun tidak ada yang mengetahui keberadaannya.

Anton menjelaskan, selama pernikahannya bersama istrinya tidak pernah ribut.

“Kami baik-baik saja. Saya sangat kaget tahu istri saya pergi dari rumah tanpa izin dan sepengetahuan orang tuanya yang merupakan mertua saya,” jelas petani ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...