Istri Pergi Tanpa Pesan, Anton Berurai Air Mata Lapor Polisi

Istri Pergi Tanpa Pesan, Anton Berurai Air Mata Lapor Polisi
Anton menunjukkan foto sang istri. Foto: deny sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Anton, 32, warga Perum Griya Asri Blok P, Kelurahan Pulo Kerto, Kecamatan Gandus Palembang, Sumatera Selatan, mendatangi Polrestabes Palembang, Kamis (4/3).

Kedatangannya hendak membuat laporan terkait istrinya bernama Kiki Ayu Lestari, 20, yang pergi dari rumah sejak Senin (22/2) sekitar pukul 04.00 WIB.

Menurut Anton, dirinya mendapat kabar dari mertuanya yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) jika istrinya pergi dari rumah secara diam-diam dengan membawa baju menggunakan koper.

“Mendapat kabar tersebut, langsung pulang ke rumah untuk memastikan apakah benar istrinya pergi dari rumah secara diam-diam, namun ternyata benar,” ujar Anton sambil meneteskan air mata, Kamis (4/3).

Ia juga sempat mencari istrinya yang baru dinikahi 1,5 bulan tersebut dan mencoba menghubungi nomornya, namun sudah tidak aktif lagi.

Dirinya sempat mencari keberadaan istrinya di rumah teman-temannya. Namun tidak ada yang mengetahui keberadaannya.

Anton menjelaskan, selama pernikahannya bersama istrinya tidak pernah ribut.

“Kami baik-baik saja. Saya sangat kaget tahu istri saya pergi dari rumah tanpa izin dan sepengetahuan orang tuanya yang merupakan mertua saya,” jelas petani ini.

Anton, 32, warga Perum Griya Asri Blok P, Kelurahan Pulo Kerto, Kecamatan Gandus Palembang, Sumatera Selatan, mendatangi Polrestabes Palembang, Kamis (4/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News