Istri Pergoki Suami Cekik Bayi sambil Duduk, Kejam!

Istri Pergoki Suami Cekik Bayi sambil Duduk, Kejam!
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - MEDAN - Satuan Reserse Kriminal Polresta Medan menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Gabriele Wate, kemarin (25/8).

Sebanyak 20 adegan diperagakan oleh pelaku Sardian Junius Faomasi Wate (24) di kontrakannya, Jalan Karya Bakti, Kecamatan Medan Tembung.

Ternyata, pelaku Sardian Junius yang berasal dari Nias itu membunuh bayinya yang berusia enam hari ini dengan cara sadis. Yakni, dengan cara mencekiknya. 

Hal itu dibeberkan oleh isteri tersangka yang bernama Monica Sari Silaban (22), yang turut hadir dalam rekonstruksi tersebut.

"Saya disuruh membeli es batu awalnya. Kemudian saya kembali. Lalu dia (Sardian) menyuruh saya keluar lagi untuk membeli makanan," kata Monica dalam adegan keenam dan ketujuhnya, Kamis (25/8).

Dengan keadaan lemah, Monica menuruti permintaan pelaku yakni membeli makanan. Namun, Monica kaget ketika dirinya kembali pulang ke kosnya. Saat masuk ke pintu depan rumahnya, Monica mempergoki suaminya mencekik leher bayi tersebut. Modusnya, pelaku duduk di sebelah korban.

"Saya tengok (tersangka) duduk di sebelah bayi aku. Dia mencekik leher bayiku," sambung Monica.

Melihat bayinya dicekik, Monica marah. Namun, tersangka melarang Monica untuk menggendong bayinya. "Bayi kami sudah megap-megap kutengok. Napasnya sudah enggak teratur," kata Monica.

MEDAN - Satuan Reserse Kriminal Polresta Medan menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Gabriele Wate, kemarin (25/8). Sebanyak 20 adegan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News