Istri Ribery Sudah Siapkan Tempat Trofi Ballon d\'Or

Istri Ribery Sudah Siapkan Tempat Trofi Ballon d\'Or
Istri Ribery Sudah Siapkan Tempat Trofi Ballon d\'Or

jpnn.com - MUENCHEN - Bukan hanya Franck Ribery yang sangat optimistis bisa merengkuh trofi pemain terbaik dunia. Sang istri pun begitu yakin Ribery mampu membawa pulang tropi Ballon d'Or.

Saking optimistisnya, istri Ribery sudah menyiapkan tempat di rumahnya sebagai wadah trofi tersebut. Hal itu diungkapkan Ribery dalam wawancara dengan L'Equipe, Jumat (15/11).

"Di bawah lampu di ruang tamu dia sudah menyiapkan tempat untuk tropi itu. Semuanya sudah disiapkannya," terang Ribery.

Hal yang dilakukan istri Ribery tentu tak lepas dari peluang suaminya menjadi pemain terbaik dunia untuk kali pertama. Ribery memang disebut-sebut sebagai kandidat terkuat merengkuh tropi Ballon d'Or.

Kesuksesan membawa Bayern Muenchen meraih treble winners musim lalu membuat Ribery banjir dukungan. Gelandang asal Prancis tersebut dianggap bakal mengungguli Cristiano Ronaldo maupun Lionel Messi.

"Saya mencoba tak memikirkannya. Namun istri saya begitu memikirkannya. Di Muenchen, semua orang sangat yakin saya akan memenangkannya," tegas gelandang berusia 30 tahun tersebut. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Berdebar Sejak Hari Pertama

MUENCHEN - Bukan hanya Franck Ribery yang sangat optimistis bisa merengkuh trofi pemain terbaik dunia. Sang istri pun begitu yakin Ribery mampu membawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News