Istri Teriak Minta Tolong, Ilham Firdaus Ditemukan Tewas dengan Luka Serius di Leher

Istri Teriak Minta Tolong, Ilham Firdaus Ditemukan Tewas dengan Luka Serius di Leher
Lokasi Ilham Firdaus Siregar, warga Perumahan Mariana Permai, ditemukan tewas. Foto: palpres.com

jpnn.com, BANYUASIN - Polisi masih terus menyelidiki kematian Ilham Firdaus Siregar, 38, yang jasadnya ditemukan telentang dalam rumahnya di Perumahan Mariana Permai yang beralamat di Jalan Gelam, Kecamatan Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin, Sumsel, Kamis (23/7) siang.

Kanit Reskrim Polsek Mariana Bripka Guntur mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus kematian korban yang ditemukan sang istri tidak bernyawa di dapur rumah.

“Kami masih menyelidiki kasus ini apakah murni bunuh diri atau pembunuhan, kami saat ini sudah memeriksa keterangan empat saksi dan mengamankan beberapa barang bukti seperti pisau,” ujarnya, Jumat (23/7).

Dirinya menuturkan, bahwa dari hasil pemeriksaan korban meninggal dengan empat luka di bagian leher dan kepala.

“Ini berdasarkan visum yang kami dapatkan dari rumah sakit,” katanya.

Sementara itu, tetangga korban, Sumiran menuturkan, bahwa sudah bertetangga dengan korban selama lima tahun.

“Saat kejadian saya mendengar suara istri korban Uci teriak meminta tolong, tetapi saya tidak berani sehingga saya meminta bantuan warga,” aku dia.

Dirinya menuturkan, bahwa sebelum kejadian tidak terdengar suara ribut-ribut atau teriakan korban.

Polisi masih terus menyelidiki kematian Ilham Firdaus Siregar, 38, yang jasadnya ditemukan telentang dalam rumahnya di Perumahan Mariana Permai yang beralamat di Jalan Gelam, Kecamatan Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin, Kamis (23/7) siang.