Iwan Bule Berapi-api Menyemangati Timnas U-20 Indonesia yang sedang TC

Iwan Bule Berapi-api Menyemangati Timnas U-20 Indonesia yang sedang TC
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat menyemangati pemain saat pemusatan latihan (TC) Timnas U-20 Indonesia di Lapangan C komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (8/2/2023). Foto: Dok. M Iriawan

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengunjungi pemusatan latihan (TC) Timnas U-20 Indonesia di Lapangan C komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (8/2/2023).

Dia datang untuk menyemangati serta memberikan dorongan moril kepada Timnas U-20 Indonesia yang akan bertarung pada ajang Piala Asia U20 di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 di Indonesia.

Kepada awak media seusai menyaksikan Arkhan Kaka Putra Purwanto cs berlatih, Ketua Umum PSSI yang akrab disapa Iwan Bule itu menyebut jika kehadirannya memberikan motivasi dan semangat kepada tim asuhan Shin Tae Yong.

Iwan Bule pun menuturkan jika berbagai menu latihan dengan intensitas tinggi dalam rangka meningkatan endurance dan kualitas teknik para pemain telah diberikan oleh pelatih Shin Tae Yong.

"Hasilnya, saya melihat perkembangan mereka yang luar biasa, para pemain makin kompak baik dari segi teknik maupun non teknis. Sederhananya, pemain sudah bekerja keras dan saya optimis kita bisa berbicara banyak di ajang ini," tutur Iwan Bule.

Seperti diketahui, sebelumnya pelatih Shin Tae Yong telah memanggil 30 pemain dalam pemusatan latihan kali ini, namun kehadiran para pemain belum lengkap dari jumlah yang dipanggil.

"Memang, masih ada pemain yang belum bergabung dalam latihan, tapi saya harapkan mereka bisa untuk segera bergabung, karena kehadirannya diperlukan oleh tim kepelatihan dan masyarakat pecinta sepakbola Indonesia juga berharap agar Timnas Indonesia bisa ke Uzbekistan dengan kekuatan terbaik," ucapnya.

Lebih lanjut, Iwan Bule sebagai Ketua Umum PSSI yang berkontribusi menaikkan peringkat Indonesia pada ranking FIFA dari 179 ke 151 itu pun berpesan jika para pemain untuk terus berlatih dengan serius dan semangat, meski kedepannya dirinya sudah tidak lagi menjabat sebagai Ketua Umum PSSI lagi.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengunjungi pemusatan latihan (TC) Timnas U-20 Indonesia di Lapangan C komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (8/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News