JPNN.com

Iwan Bule Ketum PSSI, Cucu Sumantri dan Iwan Budianto jadi Waketum

Sabtu, 02 November 2019 – 15:17 WIB Iwan Bule Ketum PSSI, Cucu Sumantri dan Iwan Budianto jadi Waketum - JPNN.com
Suasana KLB PSSI 2019. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komjen M Iriawan alias Iwan Bule terpilih menjadi Ketua Umum PSSI 2019-2023, dengan dua wakil ketum yakni Cucu Sumantri dan Iwan Budianto.
.
Ya, KLB PSSI di Hotel Sangri-La Jakarta, Minggu (2/11), baru saja menyelesaikan proses pemilihan Wakil Ketua Umum. Hasil perolehan suara, Cucu Sumantri dan Iwan Budianto meraup suara teratas.

Dari data penghitungan suara di dalam arena yang tertutup bagi media, Cucu Sumantri meraup 81 suara. Kemudian Iwan Budianto mendapatkan 74 suara.

Sementara itu, calon wakil ketua umum lainnya mendapatkan suara yang sangat kecil.

"Yang dapat dua suara itu Yesayas Oktavianus, Hasnuryadi Sulaiman, sama Esti Puji Lestari. Hinca Panjaitan sama Jamal Aziz dapat satu, tidak sah dua," kata Media Officer PSSI Bandung Saputra.

Dengan selesainya pemilihan ini, maka paket Ketum dan Waketum PSSI telah lengkap. Komjen M Iriawan menjadi Ketum serta Cucu Sumantri Wakil I dan Iwan Budianto Wakil II.

Selanjutnya, Kongres PSSI akan dilanjutkan dengan pemilihan Anggota Exco PSSI yang dijadwalkan petang ini. Ada 12 nama yang akan dipilih oleh para pemilik suara di Kongres PSSI ini. (dkk/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...