Jadi Ibu, Andhara Early Pilih-Pilih Kerjaan

Jadi Ibu, Andhara Early Pilih-Pilih Kerjaan
Jadi Ibu, Andhara Early Pilih-Pilih Kerjaan
SEJAK menikah yang ketiga kalinya pada 11 September 2011 lalu, Andhara Early jarang terlihat di layar kaca. Padahal sebelumnya wajah imut Early kerap muncul lewat program kuis atau musik.

    

Saat ditemui baru-baru ini, Early berbagi cerita tentang aktivitasnya di dunia entertainment yang perlahan mulai berkurang. "Sebenarnya kalau tawaran job lumayan, tapi karena aku sudah berkeluarga jadi harus pilih-pilih juga, kapasitas dan prioritas kita seperti apa. Nggak mau terlalu maruk sih ambil tawaran ini dan itu," tutur artis asal Balikpapan ini.

    

Dia tak mau pekerjaannya di dunia hiburan mengurangi waktunya untuk bercengkerama dengan suami dan anaknya."Kita memang selalu cari waktu untuk bisa barengan. Karena kita berdua di entertainment juga, jadi kalau bekerja pun saling menemani. Itu kan namanya kebersamaan antar suami istri," tandas istri drummer Bugi Ramadhan ini.

    

Sejauh ini, Early belum juga dikarunia momongan. Padahal, sebelum menikah dengan Bugi, Early memang telah mempunyai seorang putra. Hal itu pun yang menjadikan keduanya tak ngoyo untuk menambah anak.

    

SEJAK menikah yang ketiga kalinya pada 11 September 2011 lalu, Andhara Early jarang terlihat di layar kaca. Padahal sebelumnya wajah imut Early kerap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News