JPNN.com

Jadi Jawara KDI 2019, Suci Mewek Saat Perpisahan

Rabu, 23 Oktober 2019 – 10:00 WIB Jadi Jawara KDI 2019, Suci Mewek Saat Perpisahan - JPNN.com
Suci (putih) saat menjuarai KDI 2019. Foto: KDI Official

jpnn.com, JAKARTA - Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 baru saja selesai digelar. Kontestan bernama Suci dari Asahan berhasil menjadi pemenangnya. Disusul Marvin asal Ponorogo menjadi juara kedua, dan Nia asal Pekanbaru sebagai juara ketiga.

Menutup rangkaian KDI 2019, pihak MNCTV menggelar acara perpisahan. Ini merupakan simbol dilepasnya para kontestan setelah masa karantina selama 3 bulan ke asal dan siap berkarya di dunia musik Indonesia.

Suci yang menjadi Juara KDI tahun ini mengaku sedih karena harus berpisah dengan sesama kontestan yang sudah seperti keluarga.

"Pokoknya Suci doain yang terbaik buat temen-temen semua, pastinya bakal kangen banget," kata Suci KDI di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/10)

Perempuan asal Sumatera Utara itu berharap agar kontestan KDI 2019 bisa memulai karier dengan baik. Dia juga mendoakan semuanya menjadi penyanyi dangdut yang banyak job.

"Semoga ke depannya semakin banyak job, dan jangan pernah lupa sama kebersamaan tiga bulan ini" imbuh Suci.

Sementara itu, Noersing selaku Managing Director MNCTV turut menyampaikan pesan di hadapan kontestan KDI 2019 yang segera dilepas. Dia berharap para alumni karantina itu bisa menjaga reputasi sebagai penyanyi dangdut.

"Semoga selalu memberikan yang terbaik, dan terus memperbaiki diri, serta menjaga reputasi," tutup Noersing. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...