Jadi Korban Tabrak Lari, Azmansyah Tewas di Tempat

Jadi Korban Tabrak Lari, Azmansyah Tewas di Tempat
Becak motor dikendarai korban tabrak lari di jalan nasional Medan-Banda Aceh, Desa Ule Blang Mane, Kecamatan Blang Mangat, kota Lhokseumawe, Sabtu (28/8/2021). Foto: ANTARA/HO/Dok Satlantas Polres Lhokseumawe

jpnn.com, LHOKSEUMAWE - Azmansyah, 43, warga Desa Blang Cut, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Aceh, jadi korban tabrak lari di jalan nasional Medan-Banda Aceh di Desa Ule Blang Mane, Kecamatan Blang Mangat.

“Peristiwa itu terjadi Sabtu (28/8/2021) di jalan nasional Medan-Banda Aceh, Desa Ule Blang Mane, Kecamatan Blang Mangat, kota Lhokseumawe,” ujar Kasat Lantas AKP Vifa Febriana di Lhokseumawe.

Kasat Lantas mengatakan korban meninggal di tempat akibat mengalami luka berat pada bagian kepala dan serta kaki sebelah kanan patah.

“Kendaraan yang menabrak korban langsung lari," kata AKP Vifa Febriana.

AKP Vifa Febriana Sari menyebutkan ke tersebut diketahui saat petugas piket mendapat laporan masyarakat bahwa ditemukan mayat laki-laki tanpa identitas diduga korban kecelakaan.

"Petugas mendatangi ke lokasi kejadian dan benar ada sesosok mayat laki-laki meninggal dunia dalam kondisi kepala luka dan kaki patah," terang AKP Vifa Febriana.

Sebelum dijemput keluarganya, korban sempat dievakuasi ke rumah sakit dan di lokasi kejadian terdapat ditemukan beberapa patahan kayu dari muatan becak motor yang telah rusak.

Baca Juga: Suami di Malaysia, Istri Malah Ngamar Bareng Mantan di Hotel

Azmansyah, 43, warga Desa Blang Cut, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, Aceh, jadi korban tabrak lari di jalan nasional Medan-Banda Aceh di Desa Ule Blang Mane, Kecamatan Blang Mangat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News