Jadi Pelatih Baru Valencia, Neville Berburu Siapa Di Bursa Transfer?

Jadi Pelatih Baru Valencia, Neville Berburu Siapa Di Bursa Transfer?
Gary Neville. Foto: ESPNFC

jpnn.com - SPANYOL - Pelatih baru Valencia, Gary Neville mengatakan ia tidak ingin terjun dalam bursa pemain di bulan Januari nanti. Ia lebih percaya pada skuad muda yang akan tumbuh dan berkembang. 

Mantan bek kanan Manchester United itu telah ditunjuk pemilik Valencia Peter Lim menjadi pengganti pelatih Nuno Santo yang mengundurkan diri.

Sejak membeli Valencia 18 bulan lalu, Lim sudah membelanjakan lebih dari 200 juta euro untuk membeli pemain baru. Banyak dari mereka adalah para pemain muda. 

Ketika tampil pertama kali di Mestalla hari Kamis, Neville mengatakan ia belum membicarakan persoalan transfer dengan taipan asal Singapura itu.   

"Saya belum membicarakan soal itu," ujar Neville seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

Neville menyebutkan, Valencia memiliki banyak pemain muda di dalam tim yang membutuhkan waktu untuk menjadi dewasa. Para pemain seperti itu membutuhkan waktu untuk tumbuh dan berkembang. 

"Saya ingin bekerja dengan pemain yang ada saat ini agar bisa menumbuhkan kepercayaan dan keyakinan pada mereka," kata Neville. 

"Mereka layak mendapat kesempatan bermain untuk Valencia. Jadi saya akan berkerja dengan pemain yang saya miliki.”(ray/jpnn)

SPANYOL - Pelatih baru Valencia, Gary Neville mengatakan ia tidak ingin terjun dalam bursa pemain di bulan Januari nanti. Ia lebih percaya pada skuad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News