Jadi Pemain Terbaik Laga Chelsea vs Malmo, Jorginho Berpesan Dua Hal Ini

Jadi Pemain Terbaik Laga Chelsea vs Malmo, Jorginho Berpesan Dua Hal Ini
Dua pemain Chelsea Jorginho dan Ben Chilwel melakukan selebrasi bersama. Foto: (UEFA Champions League)

jpnn.com, LONDON - Jorginho selaku pencetak dua gol kemenangan Chelsea saat melawan Malmo di matchday ketiga Liga Champions 2021 menginggatkan rekan setimnya untuk tidak jemawa.

Gelandang Italia itu memborong dua gol The Blues lewat eksekusi penalti pada menit 21' dan 57'. Seusai laga, UEFA menobatkannya sebagai pemain terbaik di laga ini.

Meski timnya meraih kemenangan telak, mantan pemain Napoli itu menuturkan perlu bersikap rendah hati untuk bisa meraih kemenangan dalam setiap laga yang dijalani.

“Kami mau setiap laga selalu rendah hati. Hal itu pantas dijalani untuk meraih setiap kemenangan demi kemenangan dalam setiap laga,” ungkap Jorginho dilansir dari UEFA.

Sayang, kemenangan telak Chelsea atas Malmo harus dibayar mahal usai dua pemain andalan The Blues, yakni Romelu Lukaku dan Timo Werner mengalami cedera.

Meski begitu, Jorginho percaya rekan-rekan lainnya mampu menggantikan peran Lukaku dan Warner yang sedang cedera saat ini.

“Meski kehilangan Lukaku dan Werner, saya percaya semua rekan-rekan di tim bisa menggantikan mereka dan saya yakin itu,” tambah Jorginho.

Kemenangan atas Malmo membuat Chelsea mengoleksi 6 poin dari 3 laga. The Blues duduk di posisi runner up di bawah pimpinan klasemen Juventus (9 poin).

Jorginho dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam laga Chelsea vs Malmo. Dia memiliki pesan khusus kepada The Blues.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News