Kamis, 21 Maret 2019 – 00:38 WIB

Jadi Pemain Terbaik, Rohit Chand Sempurnakan Gelar Persija

Minggu, 09 Desember 2018 – 18:44 WIB
Jadi Pemain Terbaik, Rohit Chand Sempurnakan Gelar Persija - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Gelar juara Persija Jakarta di Liga 1 2018 semakin lengkap setelah Rohit Chand berhasil menjadi pemain terbaik.

Pemain asal Nepal tersebut mampu menyingkirkan dua nominasi lainnya, Wiljan Pluim asal PSM Makassar dan David da Silva dari Persebaya Surabaya.

Sebelumnya, Rohit sempat mengaku terkejut karena masuk dalam nominasi. Kini, dia tak hanya terkejut masuk nominasi, tapi justru bisa menjadi pemenang pemain terbaik alias best player.

Penyerahan trofi dilakukan langsung oleh CEO PT LIB Berlinton sesaat sebelum penyerahan trofi juara Liga 1 di SUGBK, Minggu (9/12). Rohit tampak semringah dan langsung mengucap rasa syukurnya.

"Saya terima kasih, ini gelar kejutan untuk saya. Ini adalah kerja keras tim, tanpa teman-teman kami tak akan bisa meraih gelar ini," katanya.

Rohit dipilih oleh tim teknik dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang melakukan penilaian dari awal musim. Pemain 26 tahun itu masuk nominasi karena mampu konsisten tampil apik bersama Persija.

Selain itu, Rohit juga bisa memainkan peran ganda sebagai gelandang kadang juga menjadi bek tengah untuk menjaga pertahanan skuat Macan Kemayoran.

Persija sebelumnya resmi menjadi juara Liga 1 2018 setelah menaklukkan Mitra Kukar 2-1 di SUGBK, Minggu sore. Mereka mengalahkan PSM dalam perebutan juara. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar