Jadi Pengacara Marlina Octoria, Sunan Kalijaga Punya Misi Balas Dendam?

Jadi Pengacara Marlina Octoria, Sunan Kalijaga Punya Misi Balas Dendam?
Sunan Kalijaga. Foto: Firda Junita/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara Sunan Kalijaga membantah tudingan punya misi balas dendam melalui masalah Marlina Octoria, kepada Mansyardin Malik.

Sunan Kalijaga mengaku, sejak dirinya memasukkan gugatan cerai putrinya, Salmafina Sunan ke Pengadilan Agama terhadap Taqy Malik, dirinya sudah tak lagi menyimpan dendam.

Dia justru bersyukur ketika akhirnya sang putri berpisah dan bisa lepas dari Taqy Malik.

"Saya bersyukur Alhamdulillah artinya lepas sudah semua dan ngapain dendam?" kata Sunan Kalijaga saat dihubungi JPNN.com belum lama ini.

"Ini ya, enggak enaknya dendam saya kasih tahu, setiap hari saya mikirin orang itu, mau makan mikirin dia. Jadi, tidak ada. Tidak ada dendam," sambungnya.

Sunan bahkan mengatakan, bukan dirinya yang menawarkan bantuan hukum kepada Marlina Octoria atas masalah yang menyeret ayah Taqy Malik tersebut.

Sebaliknya, Marlina yang mencari Sunan dan meminta bantuan hukum terkait dugaan penyimpangan seksual yang dilakukan Mansyardin.

"Lagi pula apa urusannya dengan dendam, saya profesional, kok. Orang ini bukan saya cari-cari, bukan muncul terus saya dekati. Orang ini datang kepada kami," jelas Sunan.

Pengacara Sunan Kalijaga mengomentari terkait kabar yang menyebutkan dirinya punya misi balas dendam melalui masalah Marlina Octoria terhadap ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik.