Jadi Tersangka, Julia Perez Stres

Jadi Tersangka, Julia Perez Stres
Jadi Tersangka, Julia Perez Stres
PERSETERUAN antara Julia Perez (Jupe) dan Dewi Perssik (Depe) memasuki babak baru. Jupe rupanya sudah dijadikan tersangka oleh kepolisian. Polsek Matraman, Jakarta Pusat resmi menetapkan Julia Perez sebagai tersangka kasus penganiayaan pada Jumat (10/12). Jadi tersangka, Jupe mengaku stress karena ia merasa tak bersalah.

“Siapa yang nggak stres dijadiin tersangka, seharusnya polisi itu kan lihat-lihat dulu kasusnya dengan baik, apa betul aku bersalah melakukan penganiayaan terhadap dia (Depe) atau nggak,” ucap Jupe kepada Rakyat Merdeka (grup JPNN), Selasa (14/12).

Kekasih Gaston Castano ini makin bingung  karena dirinya langsung ditetapkan jadi tersangka tanpa ada pemeriksaan sebelumnya. “Diperiksa aja aku nggak pernah, gimana bisa polisi langsung jadiin aku tersangka. Aku juga minta polisi jangan berat sebelah gitu dong kalau ambil keputusan, jangan cuma lihat dari satu sisi aja,” keluh Jupe.

   

Bintang film Hantu Jamu Gendong itu juga menyesalkan sikap Depe yang terkesan mengadu domba dirinya dengan kepolisian. Pasalnya, jauh hari sebelum Jupe dinyatakan sebagai tersangka, ia dan Depe sudah berencana untuk islah (damai).

PERSETERUAN antara Julia Perez (Jupe) dan Dewi Perssik (Depe) memasuki babak baru. Jupe rupanya sudah dijadikan tersangka oleh kepolisian. Polsek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News