Jadi Wakil Menteri, Ketum Projo Mulai Bisa Terima Prabowo di Kabinet Jokowi

Jadi Wakil Menteri, Ketum Projo Mulai Bisa Terima Prabowo di Kabinet Jokowi
Ketua Umum PROJO Budi Arie Setiadi yang kini menjadi wakil menteri desa, pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi di Jakarta, Jumat (25/10). Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Budi Arie Setiadi yang juga ketua umum organisasi sukarelawan PROJO mengaku sudah mulai menerima posisi Prabowo Subianto sebagai menteri pertahanan (Menhan) di Kabinet Indonesia Maju. Menurutnya, demi negara dan bangsa maka kepentingan pribadi dan kelompok harus dikesampingkan.

“Pelan-pelan saya pikir bisa menerima keberadaan Pak Prabowo di pemerintahan Pak Jokowi, tetapi juga tergantung beliau dan teman-temannya,” ujar Arie dalam acara syukuran di kantor DPP PROJO, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (25/10).

Mantan aktivis mahasiswa 1998 itu menambahkan, kompetisi Pilpres 2019 sudah usai. Kini, katanya, semua pihak harus bersatu mencapai tujuan bersama.

“Sudahlah, kompetisi sudah selesai, mari bangun bangsa ini. Jangan ada hati yang mendua, kalau negara untuk negera, jangan untuk kelompok atau pribadi,” tegas Arie.

Sebelumnya, PROJO menyatakan kecewa atas keputusan Presiden Jokowi menunjuk Prabowo menjadi Menhan. Tak sekadar kecewa, PROJO bahkan mengancam akan membubarkan diri.(cuy/jpnn)

Ketua Umum PROJO Budi Arie Setiadi mengaku sudah mulai menerima posisi Prabowo Subianto sebagai menteri pertahanan (Menhan) di Kabinet Indonesia Maju.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News