Jadikan Indonesia Pasar Mitsubishi All New Pajero Sport Nomor 1 di Dunia

Jadikan Indonesia Pasar Mitsubishi All New Pajero Sport Nomor 1 di Dunia
FOTO: ist for jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Peluncuruan All New Pajero Sport akhir bulan lalu, menjadi momentum Lautan Berlian untuk mengukuhkan diri sebagai dealer terbaik dalam hal pelayanan terhadap konsumen di Indonesia. Memperkenalkan moto baru “Melayani dengan Sepenuh Hati”, Lautan Berlian yang memiliki 28 cabang di seluruh Indonesia, dinilai sukses membangun budaya baru dan modern di industri penjualan kendaraan.

“Selama 35 tahun berdiri, Lautan Berlian menjadi dealer terkemuka yang telah mendapat apresiasi publik. Hal ini terbukti dengan sejumlah award yang telah diterima oleh Lautan Berlian. Nah, kehadiran All New Pajero Sport menjadi momentum penting untuk melangkah lebih maju lagi terutama dalam memberikan definisi baru akan pelayanan terbaik sebuah dealer masa depan,” kata General Manager Lautan Berlian Jakarta Indra Dermawan, di Jakarta, hari ini.

Kata Indra, dengan tingginya apresiasi konsumen terhadap pelayanan di Lautan Berlian, diharapkan dapat mendorong All New Pajero Sport untuk menembus rekor baru penjualan dan mengalahkan pesaingnya di kelas yang sama. Terlebih Indonesia ditargetkan jadi pasar Mitsubishi All New Pajero Sport nomor 1 di dunia.

“Produk bagus dengan pelayanan terbaik menjadi kunci kemenangan All New Pajero Sport. Kami ingin memastikan pelayanan terbaik terus diberikan kepada konsumen. Jika ada pertanyaan, jangan ragu berkomunikasi dengan Lautan Berlian,” sambung Indra.

Menurutnya, Lautan Berlian memberikan kesempatan bagi konsumen dan calon konsumen untuk melakukan test drive pada tanggal 2-5 Februari 2016 di Sampoerna Strategic Building, Jalan Sudirman, Jakarta. 

Sebelumnya kesempatan tersebut yang juga sudah diberikan di dua cabang Lautan Berlian yang berlokasi di Jalan KH Moch Mansyur, Jembatan Lima pada 30 Januari 2016, dan di Cabang Lautan Berlian di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada 31 Januari 2016.

Mengenai harga, menurut Indra, All New Pajero Sport varian Dakar 4x4 bertransmisi otomatis (AT) dibandrol Rp 623 juta. Sedangkan untuk Dakar AT 4x2 Rp 496 juta. Nah untuk 4x2 Exceed AT Rp 446 juta, dan GLX bertransmisi manual (MT) 4x4 dipatok Rp 495 juta.

Dalam hal pembelian, pihaknya akan memberikan fasilitas dan kemudahan melalui kartu Prio LBku yang memiliki delapan keuntungan di 28 jaringan pelayanan Lautan Berlian di seluruh Indonesia yang dapat dinikmati oleh konsumen dan untuk memenuhi kebutuhan sahabat Mitsubishi dalam hal penjualan, perawatan kendaraan dan suku cadang Mitsubishi, serta jasa lainnya. (jpnn)

JAKARTA - Peluncuruan All New Pajero Sport akhir bulan lalu, menjadi momentum Lautan Berlian untuk mengukuhkan diri sebagai dealer terbaik dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News