Jadon Sancho Debut Bersama MU di Laga Lawan Leeds United?

Jadon Sancho Debut Bersama MU di Laga Lawan Leeds United?
Pemain baru Manchester United, Jadon Sancho, Foto: Twitter @sanchooo10

jpnn.com, MANCHESTER - Penggawa baru Manchester United Jadon Sancho siap menjalani debut bersama timnya di pekan perdana Liga Inggris musim 2021/22 menghadapi Leeds United.

Setelah menjadi pemain termahal United seharga GBP 85 juta, Sancho siap membantu Setan Merah -julukan Manchester United- meraih kemenangan perdananya di Liga Premier.

Meski baru bergabung dengan MU, dilansir dari The Sun, kondisi pemuda berusia 23 tahun itu sangat prima sehingga memungkinkan dimainkan sejak menit pertama.

Terlihat Sancho sudah berlatih bersama skuad United untuk mengarungi musim barunya di Inggris.

Pujian kemudian datang dari pelatih Ole Gunnar Solskjaer yang menyebut mantan bintang Borussia Dortmund itu akan memberikan dampak positif bagi United.

"Jadon adalah salah satu pemain paling kreatif di sepak bola Eropa saat ini. Pergerakannya sangat halus, ia mencetak banyak gol dan membuat banyak assist,"

"Kami sangat antusias memiliki pemain sepertinya dan kami berharap bisa membantunya mengembangkan kariernya," ungkap Solskjaer.

MU akan melakoni laga perdananya di Liga Premier melawan Leeds United di Old Trafford, Sabtu (14/8) WIB.

Setelah jadi amunisi baru Manchester United, Jadon Sancho tentu diharapkan bisa segera berkontribusi bagi klub barunya itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News