Jadwal F1 2018 GP Spanyol Dimulai, McLaren Tes Mobil Baru

Jadwal F1 2018 GP Spanyol Dimulai, McLaren Tes Mobil Baru
Hidung baru mobil F1 McLaren di GP Spanyol. (Foto: McLaren/jpnn)

jpnn.com, SPANYOL - Menyusul tim lain, hari ini Jum'at (11/5), McLaren akan mulai memperlihatkan mobil F1 barunya pada sesi latihan bebas (FP-Free Practice) pertama di Sirkuit Catalunya, Spanyol.

Selain membawa penampilan berbeda di bagian depan dan bargeboard, performa MCL33 juga diharapkan mengalami peningkatan.

F1 GP Spanyol akan menjadi menurut Stoffel Vandoorne akan menjadi awal positif pengembangan mobil mereka. Saat ini, McLaren sendiri menduduki peringkat keempat klasemen konstruktor.

Sementara klasemen sementara pembalap F1 ditempati Lewis Hamilton (Mercedes) dengan mengantongi 70 poin. Peringkat kedua ada Sebastian Vettel (Ferrari) 66 poin dan ketiga diduduki Kimi Raikkonen (Ferrari) 48 poin.

Kedua tim (Ferrari dan Mercedes) yang pembalapnya memuncaki klasemen diprediksi masih akan menunjukkan persaingan ketat di atas lintasan Catalunya.

F1 GP Spanyol sendiri akan dimulai hari ini Jum'at (11/5) untuk sesi latihan bebeas pertama dan kedua. Kemudian Sabtu (12/5) mulai pukul 17.00 WIB masuk ke sesi latihan ketiga dan dilanjutkan kualifikasi. Minggu (13/5) 20.10 WIB masuk ke sesi balapan. (mg8/jpnn)


Menyusul tim lain, hari ini Jum'at (11/5), McLaren akan mulai memperlihatkan mobil F1 barunya pada sesi latihan bebas pertama di Sirkuit Catalunya, Spanyol.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News