Jadwal Lengkap Wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2021: The Minions Melawan Wakil India

Jadwal Lengkap Wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2021: The Minions Melawan Wakil India
Pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengamankan kemenangan perdana di babak fase Grup A BWF World Tour Finals 2021. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Empat wakil Indonesia akan kembali tampil di ajang BWF World Tour Finals 2021 pada Kamis (2/12), di Bali International Convention Center, Nusa Dua.

Keempat wakil Merah Putih yang akan tampil itu di antaranya Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan (ganda putra),

Untuk ganda putri diwakilkan oleh Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri) dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran).

Wakil Indonesia pertama yang akan tampil pada hari kedua penyelenggaraan BWF World Tour Finals 2021 yakni pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu akan menghadapi wakil Korea Selatan, Kim Soyeong/Kong Heeyong.

Laga ini menjadi ujian konsistensi permainan Greysia/Apriyani setelah meraih kemenangan di laga perdana Grup A melawan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dengan skor 21-15, 21-12 hanya dalam waktu 37 menit.

Pasangan Kim Soyeong/Kong Heeyong yang menempati unggulan ketiga pada turnamen kali ini juga sukses mengemas kemenangan seusai menang melawan wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dengan skor identik 21-14, 21-14.

Menilik rekor pertemuan, Greysia/Apriyani sejatinya telah menelan kekalahan sebanyak dua kali atas Kim/Kong dari tiga kali perjumpaan.

Berikut jadwal empat wakil Indonesia yang akan tampil di ajang BWF World Tour Finals 2021. Simak beritanya berikut ini!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News