Jadwal Malaysia Open 2022 Hari Ini: The Daddies, Bagas/Fikri, Hingga Kento Momota Tampil

Jadwal Malaysia Open 2022 Hari Ini: The Daddies, Bagas/Fikri, Hingga Kento Momota Tampil
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. Foto : Ricardo/Jpnn.com

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Malaysia Open 2022 kembali memainkan partai 32 besar hari ini, Rabu (29/6/2022).

Di hari pertama, delapan dari 11 wakil Indonesia berhasil mengunci tempat di 16 besar. Kini, ada enam wakil Merah Putih lainnya yang bakal unjuk gigi.

Enam delegasi Indonesia tersebut antara lain Shesar Hiren Rhustavito (tunggal putra), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawa, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri (ganda putra), Fitriani (tunggal putri), Febby Valencia Dwijayanti/Ribka Sugiarto (ganda putri), dan Hafiz Faizal/Serena Kani (ganda campuran).

Shesar mendapat lawan yang cukup sulit di babak pertama. Dia sudah ditunggu tunggal Denmark, Rasmus Gemke.

Sementara itu, Ahsan/Hendra yang menjadi unggulan ketiga Malaysia Open 2022 akan menantang wakil China, Ren Xiangyu/Tan Qiang.

Pasangan berjuluk The Daddies itu wajib mewaspadai Ren/Tan. Sebab, Ahsan/Hendra takluk di pertemuan terakhir kontra ganda ranking 137 dunia itu, tepatnya di Badminton Asia Championship 2022 pada April lalu.

Masih dari nomor ganda putra, Bagas/Fikri akan bertemu ganda Jerman, Jones Ralfy Jansen/Jan Colin Voelker. Laga ini cukup menarik karena Jones merupakan pemain yang pernah menimba ilmu di PB Djarum.

Beralih ke sektor tunggal putri, Fitriani akan melakoni duel sesama wakil Asia Tenggara, Phittayaporn Chaiwan (Thailand). 

Berikut jadwal Malaysia Open 2022 hari ini. The Daddies, Bagas/Fikri, Hingga Kento Momota Tampil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News