Jadwal Perkenalan Mandalika Racing Team Indonesia Ditunda, Ada Konsep Baru

Jadwal Perkenalan Mandalika Racing Team Indonesia Ditunda, Ada Konsep Baru
Manajemen Mandalika Racing Team Indonesia. Dok: MRTI

jpnn.com, JAKARTA - Jadwal perkenalan resmi Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) kepada publik ditunda.

Tadinya MRTI akan dirilis pada 28 Oktober memanfaatkan momen Hari Sumpah Pemuda, lantas bergeser ke tanggal 9 November mendatang.

Perubahan jadwal juga terkait konsep perkenalan baru. Jika awalnya hanya pengin memperkenalkan manajemen tim, kali ini akan dibuat berbeda.

Tidak hanya manajemen tim, artis Raffi Ahmad yang sudah didaulat sebagai brand ambassador juga akan diperkenalkan.

“Keputusan menjadikan Raffi sebagai duta tim sangat tepat. Respons publik luar biasa. Dukungan terus mengalir dan atas permintaan Raffi yang ingin ambil bagian dalam waktu launching kami sesuaikan dengan jadwal brand ambassador dan undangan VIP lainnya,” jelas Ketua MRTI, Muhammad Rapsel Ali dalam siaran pers di Jakarta, Selasa.

Raffi sendiri memastikan hadir pada momen istimewa nanti. Sejak awal, pria penggemar motor besar itu memang sangat antusias dilibatkan dalam manajemen.

“Saya siap dan all out memberikan dukungan untuk tim ini. Sebuah sejarah baru dalam dunia otomotif Indonesia,” kata Raffi.

Dukungan IMI
Menjalankan instruksi Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), MRTI sudah melakukan koordinasi dengan semua pihak terkait, termasuk Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Jadwal perkenalan resmi Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) kepada publik ditunda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News