Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Bulgaria

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Bulgaria
Amiruddin Bagas Kaffa, bek Timnas Indonesia U-19 saat mengotrol bola dalam sesi latihan di Stadion Madya. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Bulgaria dalam ajang International U-19 Friendly Tournament 2020 pada Sabtu (5/9). Laga ini akan berlangsung di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Zagreb, Kroasia.

Pertandingan ini rencananya akan ditayangkan langsung di NET TV pada pukul 21.30 WIB. Di Kroasia, laga ini digelar pada sore hari karena selisih waktu dengan Indonesia memang lima jam lebih lambat.

Laga ini merupakan yang perdana bagi Timnas Indonesia U-19 di turnamen empat negara. Setelah menghadapi Bulgaria, Indonesia akan menghadapi Kroasia pada 8 September, kemudian dilanjutkan menghadapi Arab Saudi pada 11 November.

Dalam laga ini, Indonesia U-19 memang tidak dibebani target untuk menang oleh Manajer Pelatih Shin Tae Yong. Mereka diharapkan mampu meningkatkan level permainan selama menjalani TC di Kroasia.

BACA JUGA: Kerangka Korban Pembunuhan 8 Tahun Silam Itu Akhirnya Ditemukan, Sang Anak Teriak Takbir

"Saat ini kami sedang menjalani latihan dengan intensitas yang tinggi dengan menu fisik yang sangat keras. Jadi besok akan menjadi pertandingan yang tidak mudah bagi kami. Namun kami harus membentuk mental dan intinya tim ini masih berproses," kata Shin Tae Yong.(dkk/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Bulgaria dalam turnamen empat negara di Zagreb, Kroasia, pada Sabtu (5/9).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News