Jaga Kekompakan PDIP di Jatim, Hasto dan Pramono Makan Malam Bersama Kepala Daerah dan DPRD

Jaga Kekompakan PDIP di Jatim, Hasto dan Pramono Makan Malam Bersama Kepala Daerah dan DPRD
Politikus senior PDIP juga Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, bersama Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto bersilaturahmi dengan para kader utama PDIP se-Jatim di Kediri, Sabtu (26/11) malam. Foto: PDIP.

jpnn.com - KEDIRI - Para kader utama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP se-Jawa Timur (Jatim) bersilaturahmi dengan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto dan “Sekjen Senior” yang juga Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Silaturahmi itu digelar di lantai teratas Monumen Simpang Lima Gumul, Kediri, Jawa Timur, Sabtu (26/11) malam.

Silaturahmi tersebut dikemas dalam acara makan malam bersama atau gala dinner dan bincang santai.

Kebetulan, Hasto, Pramono Anung, dan sejumlah kepala daerah serta pimpinan DPRD di Jatim, sedang berada di Kediri karena ada rangkaian kegiatan Banteng Ride and Night Run 2022 di kota tersebut.

Momen itu kemudian sekalian dijadikan pemicu ajang silaturahmi.

Wakil Ketua Panitia HUT Ke-49 PDIP yang juga penanggung jawab kegiatan Banteng Ride and Night Run, Pulung Agustanto, lalu mengorganisasi persiapan silaturahmi itu.

Pramono Anung yang merupakan putra asli Kediri, bersama sang istri Endang Nugrahani, kemudian bertindak sebagai tuan rumah.

Hadir di acara itu, Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi bersama Bendahara DPD Renny Pramana.

Kepala daerah yang hadir, yakni Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin, Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Bupati Ngawi Oni Anwar Harsono, Bupati Malang Sanusi dan Wakilnya Didik Gatot Suubroto.

PDIP terus menjaga kekompakan para kadernya di Jatim. Hasto Kristiyanto dan Pramono Anung makan malam bersama dengan para kepala daerah dan pimpinan DPRD. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News