Jago PDIP di Pilgub Jateng Diputuskan Siang Ini

Jago PDIP di Pilgub Jateng Diputuskan Siang Ini
Jago PDIP di Pilgub Jateng Diputuskan Siang Ini
JAKARTA - Hari ini menjadi batas akhir pendaftaran pasangan calon gubernur-wakil gubernur Jawa Tengah (Jateng). Sejauh ini, baru satu pasangan calon yang mendaftar, yakni Bibit Waluyo-‪Sudijono Sastroatmodjo‬ yang diusung koalisi Partai Demokrat, PAN dan Golkar.

Sementara PDI Perjuangan yang pada Pemilu 2009 lalu menjadi jawara di Jateng, justru belum memutuskan calon yang akan diusung. Sekjen DPP PDIP, Tjahjo Kumolo mengungkapkan, rekomendasi tentang nama cagub akan dikeluarkan siang ini. "Siang ini pasti rekomendasi ditandatangani," kata Tjahjo saat dihubungi, Selasa (5/4).

Namun ia mengaku belum bisa menyebut nama yang akan diusung. Alasannya, karena calon itu masih menunggu tanda tangan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Tjahjo hanya mengatakan, sore ini dirinya sendiri yang akan membawa rekomendasi dari Megawati itu. Dengan demikian, pasangan calon yang diusung PDIP bisa didaftarkan paling lambat malam ini.

JAKARTA - Hari ini menjadi batas akhir pendaftaran pasangan calon gubernur-wakil gubernur Jawa Tengah (Jateng). Sejauh ini, baru satu pasangan calon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News