Jagonya NasDem Ditetapkan Akhir Juni

Jagonya NasDem Ditetapkan Akhir Juni
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAMBI - Partai NasDem baru akan menetapkan nama yang akan diusung di Pilkada Muaro Jambi, Sarolangun, dan Tebo sekitar akhir Juni ini.            

Sekretaris DPW NasDem Provinsi Jambi, Syafboni Safar saat dikonfirmasi wartawan     mengatakan, target waktu penepatan nama itu karena pendaftaran pasangan calon pada 19 September 2016. Dengan demikian, pihaknya masih punya jeda waktu untuk melakukan berbagai kegiatan temasuk deklarasi.

“Akhir Juni mungkin sudah selesai, itu yang disampaikan DPP kepada kita,” ujarnya, kemarin.

Kini tahap survei untuk melihat popularitas dan elektabilitas kandidat yang merupakan rangkaian akhir penjaringan kandidat.

“Sekarang surveinya masih berjalan. Semua diambil alih oleh DPP, kita kemarin hanya melakukan penjaringan di tingkat DPD dan DPW,” terangnya.

Kemudian DPP akan melakukan kajian-kajian untuk menelaah hasil survei tersebut     Telaah ini penting karena NasDem sendiri memiliki target menang di Pilkada jilid II yang akan di gelar 2017 mendatang.         

“Jika sudah ada hasilnya, DPP akan melakukan kajian untuk mempelajari, ini rangkaian akhir sebelum rekomendasi dukungan diberikan kepada calon,” terangnya. (aiz/sam/jpnn)


JAMBI - Partai NasDem baru akan menetapkan nama yang akan diusung di Pilkada Muaro Jambi, Sarolangun, dan Tebo sekitar akhir Juni ini.    


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News