Jagonya PAN Siap Adang Ivan

Jagonya PAN Siap Adang Ivan
Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAMBI – Bambang Bayu Suseno (BBS) memastikan tetap maju di Pilkada Muarojambi. Politikus PAN ini siap mengadang Ivan Wirata yang sudah memastikan maju bersama Dodi Sularso. 

”Kita tetap maju dan tidak akan mundur,” ujarnya, kemarin. BBS menegaskan sudah mengantongi beberapa parpol pendukung, selain PAN.

Mengenai nama pasangan, BBS mengaku masih melakukan penjajakan. Namun, diakuinya saat ini ia sedang berkomunikasi dengan Burhanudin Mahir dan Masnah Busro untuk bergabung membangun koalisi.

”Kita masih terus berkomunikasi. Yang jelas kita optimis bisa menang,” tegasnya.

Sementara itu, Supriono, ketua badan pemenang pemilu PAN mengaku tidak ragu terhadap wacana koalisi pemasangan calon dalam Pilkada 2017 mendatang sesuai yang dikehendaki oleh masyarakat.

”Kan ada survey. Siapa pun yang akan kita naikkan kita percaya melihat yang dikehendaki masyarakat,” ujarnya.

Dikatakan, PAN mengusung calon yang benar-benar berpotensi. Meskipun PAN sendiri belum mengeluarkan hasil survei, sejauh ini sudah berkomunikasi terhadap beberapa partai. 

”Kita melakukan survei independen hasilnya seminggu atau dua minggu ini kemungkinan bisa diketahui,” ujarnya.

JAMBI – Bambang Bayu Suseno (BBS) memastikan tetap maju di Pilkada Muarojambi. Politikus PAN ini siap mengadang Ivan Wirata yang sudah memastikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News