Jaguar Siapkan I-Pace Listrik

Jaguar Siapkan I-Pace Listrik
Jaguar I-Pace. Foto: JLR

jpnn.com - Jaguar telah menyiapkan crossover I-Pace All-Electric di India pada tahun depan, sebagai upaya menghadirkan kendaraan yang lebih ramah lingkungan.

Bos Jaguar Land Rover India, Rohit Suri mengatakan perusahaannya juga akan meluncurkan kendaraan dari berbagai model versi plug-in hybrid dalam beberapa bulan mendatang, termasuk Land Rover Defender PHEV.

Pada awal pekan ini Defender akan melakukan debut resminya di India menjelang festival Diwali pada November, di mana orang India akan melakukan pembelian dalam jumlah besar.

"Kami sangat optimis bahwa jajaran produk akan menonjolkan pemulihan yang kami saksikan," kata Suri.

Ia juga membocorkan terkait debut I-Pace di India dalam tiga bulan pertama tahun 2021, demikian laporan CarsCoops, Selasa.

Dalam hal ini, I-Pace telah menerima pembaruan pada awal musim panas ini dan sekarang kendaraan ini akan menawarkan bagian interior yang lebih baik, dan beberapa perubahan desain sederhana untuk eksterior.

Sementara itu, India berencana menawarkan insentif sebesar 4,6 miliar dolar AS kepada perusahaan yang ingin membangun fasilitas manufaktur baterai canggih secara lokal.

Selain itu, mereka dapat memangkas tagihan impor sebanyak 40 miliar dolar AS pada tahun 2030 jika EV diadopsi secara luas.

Jaguar menjadwalkan kehadiran crossover andalannya, I-Pace dengan powertrain listrik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News