Jakarta Glory 2001 Ajang Mengenang Kejayaan Persija

Jakarta Glory 2001 Ajang Mengenang Kejayaan Persija
Memori keberhasilan Persija Jakarta menjuarai Liga Indonesia 2001 hadir dalam Laga reuni bertajuk Jakarta Glory Spirit 2001 di Stadion Cendrawasih, Jakarta Barat, Rabu (10/4). Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Memori keberhasilan Persija Jakarta menjuarai Liga Indonesia 2001 hadir dalam Laga reuni bertajuk Jakarta Glory Spirit 2001 di Stadion Cendrawasih, Jakarta Barat, Rabu (10/4).

Acara yang digagas Kenia Foundation itu menjadi ajang temu kangen para mantan penggawa Persija.

Jakarta Glory Spirit 2001 dikemas dalam bentuk trofeo dengan mengundang Selebritis FC dan The Jakmania dari Korwil Cengkareng.

Barisan pemain Jakarta Glory Spirit 2001 menumpahkan sisa-sisa kekuatannya di masa lampau.

Jakarta Glory 2001 Ajang Mengenang Kejayaan Persija

Sehari sebelumnya, coaching clinic dengan konsep fun games mereka suguhkan untuk anak-anak SSB.

Pendiri Kenia Foundation Kenia Khairunnisa mengatakan, pihaknya tetap berfokus mengemas acara pembinaan bersama legenda-legenda Persija.

“Sekaligus memberikan semangat untuk dukungan ke para fan fanatik Persija. Kegiatan seperti trofeo ini mengajak para suporter untuk mengingat kejayaan Persija tempo dulu,” ujar Kenia.

Memori keberhasilan Persija Jakarta menjuarai Liga Indonesia 2001 hadir dalam Laga reuni bertajuk Jakarta Glory Spirit 2001 di Stadion Cendrawasih, Jakarta Barat, Rabu (10/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News