Jakmania Ingin Banur Beri Prestasi bagi Persija

Jakmania Ingin Banur Beri Prestasi bagi Persija
jakmania di SUGBK/ dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Ketua Umum The Jakmania, Richard Ahmad Supriyanto, mengaku memiliki harapan besar kepada sosok pelatih anyar Persija, Bambang Nurdiansyah. Dia ingin banyak pemain muda asli Jakarta yang nantinya bisa memperkuat Macan Kemayoran

"Kami ingin melihat bagaimana Banur setelah diberi kesempatan. interest Banur dengan pemain muda juga bagus. semoga bisa menyatukan pemain senior dan muda yang ada di Persija sekarang," katanya, Sabtu (31/10).

Dia berharp, sosok pelatih yang pernah menukangi banyak tim profesional dan kasta tertinggi di tanah air, bisa memberikan warna tersendiri bagi permainan Macan Kemayoran. Syukur-syukur, lanjut Richard, bisa memberikan prestasi bagi tim kebanggaan Jakmania itu.

Richard menilai, sosok pengalaman Banur bisa memberikan sentuhan tangan dinginnya untuk Persija. Gaya bermain yang selama ini ditunjukkan tim Ibu Kota tersebut, tak boleh hilang dan harus bisa lebih dimaksimalkan.

"Semoga ada prestasi bagi Persija. Tim ini masih diperhitungkan," ungkapnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Ketua Umum The Jakmania, Richard Ahmad Supriyanto, mengaku memiliki harapan besar kepada sosok pelatih anyar Persija, Bambang Nurdiansyah.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News