Jaksa Agung: Ada yang Antar Duit untuk La Nyalla di Singapura

Jaksa Agung: Ada yang Antar Duit untuk La Nyalla di Singapura
La Nyalla Mattalitti. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA—Sampai hari ini Kejaksaan Agung belum bisa memulangkan tersangka kasus dugaan korupsi, La Nyalla Mattalitti. Usaha memblokir rekening Ketua Umum PSSI itu ternyata tidak berbuah hasil.

“Mungkin orang itu (La Nyalla) kan banyak duit. Saya dengar biar sampai rekening diblokir pun ada yang mengantar uang ke sana. Begitulah kira-kira pokoknya dia bisa bertahan di situ,” ujar Prasetyo di kompleks Istana Negara, Jakarta, Selasa.

La Nyalla saat ini sudah overstay dalam pelariannya di Singapura. Karena itu jaksa memperkirakan seharusnya ia sudah kembali ke tanah air. Prasetyo memastikan, sudah meminta bantuan Polri dan Interpol untuk terus mengikuti keberadaan La Nyalla hingga saat ini.

“Saya sudah menyampaikan melalui duta besar kita di sana. Kami minta bantuan untuk membantu melakukan pencarian lokasi sehingga kalau ada kepastian tempatnya bisa minta tolong lewat Interpol,” imbuhnya.

Prasetyo berharap La Nyalla diusir pemerintah Singapura karena sudah overstay di negara tersebut. (flo/jpnn)


JAKARTA—Sampai hari ini Kejaksaan Agung belum bisa memulangkan tersangka kasus dugaan korupsi, La Nyalla Mattalitti. Usaha memblokir rekening


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News