JALA.ai Sukses Tingkatkan Efektivitas Penjualan LRT City

JALA.ai Sukses Tingkatkan Efektivitas Penjualan LRT City
JALA.ai sukses meningkatkan efektivitas penjualan LRT City. Foto: Dok. LRT City

jpnn.com, JAKARTA - Senior Staff Operasi PT Adhi Commuter Properti Yodha Dwi Pratomo mengatakan keputusan pemilihan JALA.ai sebagai penunjang kebutuhan teknologi dalam bisnisnya sudah tepat.

Yodha mengatakan dengan menggunakan JALA.ai dalam salah satu proyek yaitu LRT City sangat membantu PT Adhi Commuter Properti dalam mengikuti persaingan IPO dalam memasuki perubahan dunia digital.

"Keputusan penggunaan JALA Enterprise sendiri, dikarenakan oleh proyek LRT City yang memang membutuhkan sistem yang dapat menyesuaikan dengan ekosistem bisnis kami. Di mana JALA.ai menawarkan solusi tersebut dengan kemudahan interface, kelengkapan fitur, harga yang bersaing dan sistem yang bisa diintegrasikan dengan ERP perusahaan dengan mudah menjadi pilihan yang tepat," tutur Yodha lewat keterangannya, Rabu (22/9).

Yodha yakin bahwa sistem JALA.ai akan sangat membantu LRT City dalam meningkatkan efektivitas dan produktivitas kegiatan penjualannya.

"Selama penggunaan aplikasi JALA.ai seperti Dashboard dan JALA Assistant, kami merasa efektivitas kegiatan penjualan jadi lebih meningkat karena penggunaan aplikasi yang mudah dan gampang dipahami. JALA Dashboard menampilkan laporan evaluasi KPI penjualan pada setiap proyek yang bisa diakses kapan dan di mana pun sehingga memudahkan pihak manajemen dalam melakukan pengambilan keputusan," kata Yodha.

Dia juga menjelaskan lebih lanjut mengenai JALA.ai yang membantu LRT City dalam pengolahan data-data lead lama. Di mana data tersebut akan disimpan dalam database yang nantinya akan diolah kembali untuk dikonversikan sebagai closing penjualan.

Hal ini sangat penting untuk LRT City yang mayoritas konsumennya datang melalui online leads.

"JALA.ai merupakan pilihan yang tepat untuk membantu mensukseskan efektivitas kegiatan penjualan bagi LRT City," katanya. (rhs/jpnn)

Dengan menggunakan JALA.ai dalam salah satu proyek yaitu LRT City, membantu PT Adhi Commuter Properti dalam mengikuti persaingan IPO.