Jalan Tak Diblokir, Pengamanan Diperketat

Jalan Tak Diblokir, Pengamanan Diperketat
Jalan Tak Diblokir, Pengamanan Diperketat
JAKARTA—Rangkaian acara pernikahan putra bungsu Presiden SBY dan putri Menko Ekonomi Hatta Rajasa, akan dimulai Selasa (24/11) hingga 26 November mendatang. Untuk akad nikah yang diselenggarakan di Istana Cipanas, Jawa Barat, diperkirakan akan hadir 1.000 tamu undangan. Sebelumnya akan digelar acara siraman di puri Cikeas, kediaman keluarga SBY.

Karena termasuk salah satu jalur padat, untuk mengatur arus lalu lintas, panitia melibatkan banyak personil keamanan. Mengingat rangkaian acara akan dihadiri para petinggi negara dan kerabat.

Untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas dan keamanan di sekitar lokasi acara, telah  dilakukan koordinasi antara Pasukan Pengaman  Presiden, Pangdam III Siliwangi, Kapolda Jawa  Barat dan Kapolda Menteri Jaya.

‘’Akan ada stoping area di KM 425, Jabar. Tamu akan dibawa ke atas dengan mobil khusus, untuk mengeliminasi kepadatan lalu lintas. Tidak ada penutupan jalan,’’ ungkap juru bicara kepresidenan, Julian Aldrin Pasha pada wartawan di Jakarta, Senin (21/11).

JAKARTA—Rangkaian acara pernikahan putra bungsu Presiden SBY dan putri Menko Ekonomi Hatta Rajasa, akan dimulai Selasa (24/11) hingga 26 November

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News