JPNN.com

Jalani Sidang Putusan, Ahmad Dhani Ditemani Anak dan Istri

Senin, 28 Januari 2019 – 15:59 WIB Jalani Sidang Putusan, Ahmad Dhani Ditemani Anak dan Istri - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Mulan Jameela turut hadir mendampingi Ahmad Dhani menjalani sidang putusan kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/1). Dia tampak datang bersama rombongan yang tiba sekitar pukul 14.30 WIB.

Tiba memakai busana hitam dan kerudung warna-warni, Mulan Jameela terlihat duduk di dalam ruang sidang. Dia berbaur dan berbincang dengan hadirin lainnya sembari menunggu sidang dimulai.

Selain Mulan Jameela, Ahmad Dhani juga didampingi Abdul Qodir Jaelani, anak bungsunya dari pernikahan dari Maia Estianty.

Baca juga: Jika Terbukti Salah, Ahmad Dhani Siap Dijebloskan ke Penjara

Pentolan Dewa 19 itu tampak santai jelang sidang putusan. Dia bahkan berucap tak ambil pusing dengan vonis yang akan diterimanya dalam sidang nanti.

Menurutnya, apapun keputusan kasus ujaran kebencian ini merupakan kemenangan baginya. "Apapun putusannya itu adalah kemenangan saya," kata Ahmad Dhani.

Baca juga: Jika Ahmad Dhani Tak Kooperatif, Bisa Ditahan

Diketahui, Ahmad Dhani dituntut hukuman 2 tahun penjara dalam kasus ujaran kebencian. Jaksa penuntut umum (JPU) menggangap perbuatan suami Mulan Jameela itu bisa meresahkan masyarakat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...