Jalani Syuting di Masa Pandemi, Reza Rahadian Curhat Begini

Jalani Syuting di Masa Pandemi, Reza Rahadian Curhat Begini
Aktor Reza Rahadian. Foto: Firda Junita/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Reza Rahadian saat ini mulai disibukkan dengan syuting Imperfect The Series 2. Dalam series tersebut, aktor 34 tahun itu berperan sebagai Dika.

"Syuting di masa pandemi itu sulit. Semua penuh tantangan," ujar Reza Rahadian ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Minggu (19/9).

Meski begitu, dia mengatakan sejauh ini tak ada kendala berarti yang dihadapinya selama proses syuting Imperfect The Series 2.

"Semua berjalan lancar dan rasanya happy. Kita tahu Ernest dan film Imperfect sudah jadi keluarga baru buat saya," sambungnya.

Dia menceritakan perannya dalam Imperfect The Series 2 masih sebagai Dika. Menurutnya, karakternya masih sama seperti musim sebelumnya di film Imperfect.

Adapun Imperfect The Series merupakan spin-off dari kisah geng indekos dalam film dengan judul yang sama tersebut.

"Kehadiran Dika jadi benang merah keseluruhan di film atau series. Jadi, kehadirannya kali ini ngomongin backgroundnya," kata pria kelahiran 5 Maret 1987 itu.

Bagi Reza, bermain peran dalam drama komedi bukan hal yang mudah. Dia menilai, ada tantangan tersendiri ketika membintangi sebuah drama komedi.

Saat ini aktor Reza Rahadian sedang menjalani syuting di masa pandemi. Lalu apa curhatan Reza? Simak selengkapnya.