James Corden Berjaya di Ajang Pemanasan Emmy

James Corden Berjaya di Ajang Pemanasan Emmy
James Corden. Foto: Shortlist

jpnn.com - Tiga tahun lalu, James Corden bukan siapa-siapa di televisi AS. Program yang dia ambil alih dari Craig Ferguson sejak 2015, The Late Late Show, ditayangkan malam sekali. Di luar primetime.

Kini? Host dan aktor asal Inggris itu menjadi sweetheart baru di dunia televisi Paman Sam. Dalam Creative Arts Emmy Awards 2017 Sabtu malam lalu (kemarin WIB, Red), Corden merebut dua trofi sekaligus.

Carpool Karaoke Primetime Special 2017, salah satu segmen di The Late Late Show yang ternyata sangat disukai, meraih gelar Outstanding Variety Special dalam event pemanasan Emmy Awards 2017 itu.

Corden menerima trofi kedua setelah acara yang dibawakannya, Tony Awards 2016, dinobatkan sebagai Outstanding Special Class Program.

’’Kami sudah pernah membikin episode Carpool Karaoke seperti itu tahun lalu (Primetime Special, Red) dan sudah menang juga,’’ tutur Corden dengan gembira setelah menerima trofi pertama.

’’Nah, karena menang itu, kami jadi berpikir, ah ayo bikin lagi. Jadi, sesimpel itu keputusannya,’’ lanjutnya di antara tawa dan sedu haru.

Edisi spesial yang tayang setahun sekali itu mengundang beberapa tamu sekaligus dan memutar ulang episode-episode favorit Corden.

Tahun ini segmen itu mengundang Katy Perry, Jennifer Lopez, dan Bruno Mars. Di kategori tersebut, Carpool Karaoke berkompetisi ketat dengan empat segmen spesial bertema politik.

Pembawa acara The Late Late Show James Corden menyabet dua penghargaan ajang Creative Arts Emmy Awards 2017

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News