Jamu Arema, Persiram Siap Amankan Poin

Jamu Arema, Persiram Siap Amankan Poin
Jamu Arema, Persiram Siap Amankan Poin
SORONG – Setelah menjalani tur ke Kalimantan, sore ini Persiram Raja Ampat akan menjamu tamunya Arema Indonesia yang mantan juara ISL 2009/2010. Walau saat ini Arema berada di paling buncit anak asuh Bambang Nurdiansyah tidak boleh memang remeh. Apalagi dalam turnya ke Papua, anak asuh Joko Susilo tidak berhasil membawa pulang poin.

Sebagai partai home, Persiram harus berjuang maksimal guna mengamankan tiga poin. Sekaligus untuk menghindar dari papan bawah. Saat ini dengan poin 18 Sahnun Alqadri berada di posisi 17 atau hanya beda satu strip dengan Arema Indonesia yang berada di posisi 18 dengan 14 poin.

Hasil pertandingan penuh gengsi antara mantan juara ISL dengan ‘’Dewa Laut’’ akan sangat berpengaruh bagi perjalanan kedua tim. Kalau Persiram mampu memenangkan pertandingan peluang meninggalkan papan bawah semakin terbuka. Sebaliknya kalau sampai seri bahkan kalah maka perjalanan dalam lanjutan ISL amat berat.

Pertandingan sore nanti menurut rencana akan digelar pukul 15.15 WIT di Stadion Wombik Sorong. Pelatih kepala Persiram Bambang Nurdiansyah kepada Radar Sorong mengatakan, anak-anak sedang fokus melawan Arema. Selain itu para pemain juga optimis mampu meraih poin penuh saat menjamu mantan juara ISL itu. ‘’Selagi main di kandang harus mampu memetik poin penuh,’’ terangnya.

SORONG – Setelah menjalani tur ke Kalimantan, sore ini Persiram Raja Ampat akan menjamu tamunya Arema Indonesia yang mantan juara ISL 2009/2010.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News