Jamu Persidafon, Persib Bandung tak Anggap Enteng Lawan

Jamu Persidafon, Persib Bandung tak Anggap Enteng Lawan
Jamu Persidafon, Persib Bandung tak Anggap Enteng Lawan

jpnn.com - BANDUNG - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tak bakal menganggap remeh Persidafon Dafonsoro yang akan menjadi lawan dalam match lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013, Selasa (20/8) sore ini yang akan disiarkan langsung TV One, pukul 15.30 WIB.

Keberhasilan Persib di ISL sejauh ini, bukan berarti Persib bisa menganggap remeh Persidafon, klub yang menghuni papan bawah klasemen. Djanur-sapaan Djadjang Nurdjaman- menegaskan, anak didiknya tetap harus bekerja ekstra menghadapi Eduard Ivakdalam dkk.

Menurut Djanur, Eduard Ivakdalam Cs  memang tidak sekuat saat di putaran satu lalu. Namun,Persidafon adalah tim penuh kejutan. Maka, mantan Pelatih Pelita Jaya ini menginstruksikan skuatnya tetap tampil ngotot.

"Persidafon tim penuh kejutan. Mereka kadang bermain bagus, tapi kadang tampil dibawah performa," ujarnya.

Kejutan dari Persidafon baru-baru ini,  meskipun bertengger di papan bawah klasemen, Gabus Sentani-julukan Persidafon- menang dalam dua match terakhirnya.

Selain menyiapkan pemainnya dengan matang, pelatih berusia 48 tahun ini menyoroti pergerakan beberapa pemain lawan. Salah satunya, pergerakan Anis Akbar. "Dia (Anis) pemain depan yang cukup cepat. Tapi, tidak pernah jadi satu pemain secara khusus," akunya.

"Kalau melihat hasil pertandingan Persidafon belakangan ini tidak sebagus di putaran I. Tapi, itu kita buang jauh-jauh. Tetap kita lawan dengan kerja keras," kata Djanur lagi.

Di putaran I pada 4 Februari lalu, pertemuan Persib vs Persidafon di Stadion Barnabas Youwe, Jayapura berakhir dengan skor kacamata. (cr2)


BANDUNG - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tak bakal menganggap remeh Persidafon Dafonsoro yang akan menjadi lawan dalam match lanjutan Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News