Jane Shalimar Siapkan Pengacara untuk Vanessa Angel

Jane Shalimar Siapkan Pengacara untuk Vanessa Angel
Jane Shalimar dan Vanessa Angel. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis Jane Shalimar rupanya tak hanya sekadar menyambangi Vanessa Angel di Polda Jawa Timur.

Dia juga menyiapkan kuasa hukum untuk membantu Vanessa Angel menghadapi kasus dugaan prostitusi online.

Menurut Jane Shalimar, sebelum terbang ke Surabaya, dirinya sudah berkoordinasi dengan tim kuasa hukum yang akan membantu Vanessa Angel.

"Saya telefon Ayahnya (Vanessa) setelah ada rilis dari kepolisian saya bilang boleh enggak saya mau langkahin Ayah. Saya bilang boleh enggak nyediain tim lawyer buat Eca (sapaan akrab Vanessa)," kata Jane saat dihubungi JawaPos, Minggu (6/1).

Ibu satu anak itu pun bersyukur, ayah Vanessa sudah memberikan izin untuk mempersiapkan kuasa hukum. 

"Jadi saya minta izin dan sudah ada izin dari ayahnya, kita percaya sama Kak Jane aja, pas udah ada izin ya sudah aku kontak lawyer-ku untuk bantu segala macamnya," jelas Jane.

Diketahui, Vanessa Angel diamankan petugas dari Subdit Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim saat berada dalam kamar hotel dengan pria yang bukan suaminya, Sabtu (5/1) siang.

Penangkapan Vanessa Angel karena dugaan prostitusi online. Dari penangkapan kemarin, polisi menyebut bahwa banderol indehoy untuk Vanessa Angel mencapai Rp 80 juta. (jpc/jpnn)


Jane Shalimar rupanya sudah menyiapkan pengacara untuk membantu Vanessa Angel menghadapi kasus dugaan prostitusi online.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News