Jangan Kaget! Inilah 2 Skandal Seks Terbesar Ronaldo

Jangan Kaget! Inilah 2 Skandal Seks Terbesar Ronaldo
Ronaldo Luiz Nazario de Lima. Foto: AFP

jpnn.com - RIO DE JANEIRO – Gelimang prestasi di atas lapangan hijau yang ditorehkan Ronaldo Luiz Nazario de Lima ternyata juga sejalan dengan kontroversinya di luar arena.

Salah satu yang paling menggegerkan ialah tentang skandal seks megabintang asal Brasil itu. Saat masih bermain di Barcelona pada 1996-1997 silam, Ronaldo pernah membuat ulah yang menggemparkan.

Dalam buku bertajuk Las Mejores Anécdotas del Barça, pria berjuluk Phenomenon itu ternyata pernah bercinta di tribun kehormatan Stadion Camp Nou. Bukan bercinta biasa, melainkan dengan dua wanita sekaligus alias threesome!

Tapi, dengan statusnya sebagai anak emas, Ronaldo tak mendapatkan sanksi.

“Ronaldo saat itu sedang berusia 20 tahun. Dalam usia seperti itu, dia sedang gemar melakukan hal yang menyenangkan,” terang mantan Presiden Barcelona Josep Lluis Nunez sebagaimana dilansir laman Allsports beberapa waktu lalu.

BACA: So Sweet.. Gareth Bale Elus-elus Perut Sang Pacar yang Sedang Hamil

Beberapa tahun sesudahnya, tepatnya pada 2008, Ronaldo juga pernah menggegerkan publik ketika sudah kebelet bercinta. Saat itu, dia menyewa tiga PSK yang dibawanya ke sebuah motel di Rio de Janeiro.

Untung tak bisa diraih, malang tidak dapat ditolak. Ketiga PSK tersebut ternyata waria. Ronaldo saat itu mengaku hendak diperas sebesar 15 ribu Poundsterling atau setara Rp 285 juta (Poundsterling = Rp 19.000).

RIO DE JANEIRO – Gelimang prestasi di atas lapangan hijau yang ditorehkan Ronaldo Luiz Nazario de Lima ternyata juga sejalan dengan kontroversinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News