Janji Manis Jakarta, Konser dan Drama Romantis Persembahan ANTV

Janji Manis Jakarta, Konser dan Drama Romantis Persembahan ANTV
Konser musikal spesial Jakarta Hajatan. Foto: ANTV

jpnn.com, JAKARTA - ANTV merayakan HUT ke-495 Kota Jakarta dengan mempersembahkan kado spesial berupa konser musik dibalut drama romantis.

Konser berlatar kota metropolitan bertajuk "Janji Manis Jakarta' ini disiarkan langsung dari studio ANTV, malam ini pukul 20.30 WiB.

"Kami harap konser ini dapat menemani akhir pekan pemirsa di rumah," kata Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV, dalam keterangannya, Minggu (26/6).

Drama romantis Janji Manis Jakarta mengisahkan tentang seorang pengemudi ojek online polos dan lugu yang diperankan Renaga Tahier, yang jatuh cinta pada seorang barista cantik Jasi Michelle.

Meski dia harus berjuang karena banyaknya rintangan untuk mendapatkan cintanya. Dia mengetahui Jasi telah dijodohkan oleh orang tuanya, tetapi dia tetap berusaha dan pantang menyerah.

Dalam perjalanan kisah cinta Renaga dan Jasi, penampilan dari Armada, Inul Daratista, serta Virgoun turut mengiringi, menambah kemeriahan panggung Janji Manis Jakarta persembahan untuk Jakarta Hajatan.

Pemirsa setia ANTV tidak hanya menyaksikan penampilan dari musikus tanah air dan menikmati drama romantis, tetapi juga dapat berpartisipasi dalam kuis berhadiah berupa tebak adegan selanjutnya yang dipandu oleh pembawa acara Adi Nugroho dan Fanny Ghassani.

Tidak hanya pagelaran spesial Janji Manis Jakarta, kado cinta selanjutnya dari ANTV untuk ulang tahun Jakarta, yaitu sinetron keren terbaru berjudul Aku Titipkan Cinta.

ANTV merayakan HUT ke-495 Kota Jakarta dengan mempersembahkan konser musik dan drama romantis malam ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News