Janji Setia Clouds untuk Yesung

Janji Setia Clouds untuk Yesung
Super Junior pentas konser Super Show 4 di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta, Jumat malam (27/4). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
PENGGEMAR Super Junior (SuJu) dinamakan Everlasting Friends atau Elf. Tiap personel SuJu, ternyata, juga memiliki penggemar personal. Misalnya, ada kumpulan penggemar yang lebih menyukai Siwon atau yang lebih menyukai Leeteuk. Para penggemar personal tersebut memiliki "proyek" untuk menarik perhatian idola mereka.

Yang terlihat begitu antusias dan niat adalah Clouds Indonesia. Clouds Indonesia adalah wadah bagi mereka yang mengidolakan Yesung. Ketika tahu bahwa Super Show 4 digelar di Jakarta, mereka berkoordinasi untuk membuat Yesung terkesan. Caranya, membagikan flyer secara gratis kepada penonton. Di baliknya tertulis bahwa flyer tersebut harus diangkat saat Yesung tampil solo.

Bentuknya bermacam-macam. Hari pertama kemarin bentuknya kertas panjang yang bertulisan "Yesung Only". Lalu, di hari kedua bentuknya hati yang bertulisan "Love Yesung".

Anggi, salah seorang Clouds Indonesia yang membagikan flyer itu, menjelaskan bahwa mereka mencetak 15 ribu brosur. Tiap hari ada 5 ribu brosur yang dibagikan secara gratis. Dananya didapat dari donatur. "Clouds seluruh Indonesia boleh menyumbangkan berapa saja untuk proyek ini," katanya.

PENGGEMAR Super Junior (SuJu) dinamakan Everlasting Friends atau Elf. Tiap personel SuJu, ternyata, juga memiliki penggemar personal. Misalnya, ada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News