Janjikan Kursi PNS Bagi Atlet Peraih Medali

Janjikan Kursi PNS Bagi Atlet Peraih Medali
Ilustrasi PNS. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Provinsi Papua baru mengoleksi empat emas, empat perak dan empat perunggu sampai hari kelima PON XIX Jawa Barat 2016. Untuk membangkitkan semangat atlet meraih medali emas, Wakil Ketua KONI Papua John Banua Row menegaskan akan memberikan bonus besar.

"Saya berharap perolehan medali bisa bertambah. Karena bonusnya tidak hanya Rp 600 juta bagi perorangan, tapi juga Rp 1 miliar untuk beregu. Kami juga akan memberikan jaminan pekerjaan," kata Banua di sela-sela lomba cabang olahraga dansa, Senin (19/9).

Jaminan pekerjaan tersebut berupa menempatkan para atlet berprestasi di institusi pemerintah provinsi, dari BUMD hingga BUMN. 

Papua yang akan menjadi tuan rumah pada gelaran PON 2020 memang habis-habisan menyiapkan regenerasi atlet. Karena itu bonus tersebut disiapkan agar para atlet termotivasi meningkatkan performanya.

Sebab mereka yang nantinya menjadi tumpuan Papua saat PON 2020. "Saya berharap sampai akhir masih akan ada tambahan emas." tandasnya. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Provinsi Papua baru mengoleksi empat emas, empat perak dan empat perunggu sampai hari kelima PON XIX Jawa Barat 2016. Untuk membangkitkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News