Jantung Labil, Operasi Malinda Tertunda

Jantung Labil, Operasi Malinda Tertunda
Jantung Labil, Operasi Malinda Tertunda
JAKARTA - Rencana operasi pengangkatan silikon di payudara Malinda Dee pada hari ini (14/6) tertunda. Kondisi jantung tersangka penggelapan dan pencucian dana nasabah sebesar Rp 16 miliar itu tidak stabil. Dokter bedah plastik tidak berani mengambil resiko mengoperasi istri siri Andhika Gumilang itu.

"Kondisi jantung belum stabil jadi tidak bisa dilakukan. Dokter bedah plastik akan mengoperasi jika jantung stabil," kata Kepala Bidang Pelayanan RS Polri Kombespol Ibnu Hajar di Jakarta kemarin (13/6).

Ibnu menuturkan, Malinda kemarin menjalani Magnetic Resonance Imaging (MRI). Alat medis yang menggunakan gelombang radio memeriksa kondisi internal badan Malinda. Dari pemeriksaan tersebut dihasilkan gambar organ tubuh, jaringan lunak, dan tulang secara rinci.

"Operasi Malinda kan ditangani tim dokter. Ada yang dari jantung, bedah plastik, dan penyakit dalam. Nah, dari hasil pemeriksaan terakhir kami belum bisa memastikan kapan operasi bisa dilakukan," kata dokter asal Sumenep, Madura, ini.

JAKARTA - Rencana operasi pengangkatan silikon di payudara Malinda Dee pada hari ini (14/6) tertunda. Kondisi jantung tersangka penggelapan dan pencucian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News